Tuesday, September 21, 2010

Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak

Penyerangan terhadap Mapolsek Hamparan Perak, Deli serdang, Sumatera Utara terjadi pada pagi dini hari jam 01.00 WIB, tanggal 22 September 2010. Pada peristiwa ini terdapat korban dari pihak kepolisian sebanyak 3 orang. Pelaku melakukan penyerangan secara sadis. Diduga jumlah pelaku sekitar 15 orang dan menggunakan 6 buah sepeda motor.

Para pelaku, dari laporan yang diterimanya, selain langsung merangsek masuk hingga ke depan sel tahanan, juga memecahkan semua kaca mapolsek. Para pelaku menggunakan senjata laras panjang. Para tahanan polsek tidak ada yang lolos dalam kejadian penyerangan Mapolsek Hamparan Perak ini.

Diduga, para pelaku ingin melakukan pembakaran terhadap kantor polsek tersebut. Belum ada kepastian apa motif penyerangan. Pihak kepolisian belum dapat memberikan kesimpulan atas tragedi penyerangan mapolsek Hamparan Perak tersebut sebelum melakukan penyelidikan penuh.

Para ketiga korban polisi yang ditembak dibawa ke RS Bayangkara. Dan dijaga secara ketat oleh Brimob. Para wartawan pun juga tidak dapat mengambil gambar dengan leluasa.

1 comment:

  1. Aussie gambling legal | JTM Hub
    Aussie online gambling. JTM Hub. Jt. Launched in 2006. Online gambling and 공주 출장샵 gambling websites are 춘천 출장마사지 now 김제 출장안마 available to use on a wide range 논산 출장마사지 of web-based 김천 출장샵 and

    ReplyDelete